Tuesday, September 28, 2010

Kombinasi Skak Matt

Judul : Kombinasi Skak Matt
Pengarang : Mr. Suwaji
Penerbit : Masmedia Buana Pustaka
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk bermain dan mempelajari catur. Namun herannya, dia terlihat tidak ada kemajuan. Di berbagai turnamen dia tidak pernah menggondol juara. Di klub pun kemampuannya tidak menonjol. Kenapa begitu? Temukan jawabannya di buku ini.

Pelajari juga bagaimana membentuk skak mat dengan pion, benteng, kuda, dan gajah, serta masih banyak lagi!

Belajar Catur dari Grand Master Dunia

Judul : Belajar Catur dari Grand Master Dunia
Pengarang : Bey Magethi
Penerbit : Penerbit Pionir Jaya
Harga : Rp 15.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Buku ini menyajikan partai permainan catur dari para Grand Master dunia. Setiap partai diuraikan langkah-langkah dan manfaat langkah-langkah tersebut, serta berbagai pola permainan dari para Grand Master Dunia.

Uraian analisis langkah yang dilakukan oleh para Grand Master sangat penting untuk dipelajari agar pemain catur dapat dapat menilai langkah-langkah serta memahami apa yang direncanakan dari langkah tersebut, juga dapat mempelajari akibat yang diperoleh dari kesalahan langkah tersebut.

Little March

Judul: Little March
Pengarang : Chiaki Yagi
Penerbit : Buku Komik Elex Media Komputindo
Jilid: 1-4
Harga : Rp 40.000
Kondisi : Second Hand
Status: Terjual
Sinopsis :

Bagi Velly, melanjutkan ke SMA berarti menjadi lebih dewasa, bisa hang out bareng teman-teman, dan juga menikmati kisah asmaranya bersama Chris, pacarnya.

Tapi yang tidak diketahui Velly dan Chris adalah SMA pilihan mereka memiliki aturan yang melarang muridnya untuk pacaran! Tentu saja hal ini membuat Velly kelabakan karena dia harus pura-pura tidak akrab dengan Chris. Belum lagi dia harus menghadapi Sisca yang agresif dan juga menyukai Chris. Sanggupkah hubungan Velly dan Chris bertaham? Ikuti kisah mereka dalam "Little March" jilid 1-4.



Komik lainnya dari Elex Media Komputindo:
Dream Saga
True Love

True Love

Judul: True Love
Pengarang : Masumi Shimizu
Penerbit : Buku Komik Elex Media Komputindo
Jilid: 1-3
Harga : Rp 30.000
Kondisi : Second Hand
Status : TERJUAL
Sinopsis :

Betul-betul hari yang sial bagi Mira! Bukan saja dia dibuat patah hati oleh cowok idamannya, Noki, dia juga harus meladeni sikap menyebalkan dari Yos, yang ternyata adalah saudara kakak kelas Mira di klub seni.

Walaupun awalnya sangat membenci Yos, Mira pelan-pelan mulai mengerti alasan Yos bersikap kasar pada dirinya, bahkan pelan-pelan Mira mulai menyadari perasaan cintanya terhadap Yos. Sanggupkah Mira membuka hati Yos yang tertutup rapat karena kematian kekasihnya?



Komik lainnya dari Elex Media Komputindo:
Good Morning Spank!
Milky Magic

Sunday, September 26, 2010

Twilight Saga

Judul : Twilight Saga
Pengarang : Stephanie Meyer
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 225.000
Kondisi : Baru (masih disegel)
Sinopsis :

Siapa yang tak kenal Twilight? Novel tetralogi karya Stephanie Meyer ini mengisahkan kisah cinta seorang vampir, Edward Cullen, dengan seorang gadis manusia bernama Isabella Swan.

Kisah cinta antar ras mereka yang dipenuhi tantangan menjadi fokus cerita Twilight Saga ini dan berhasil merebut perhatian jutaan kaum muda yang terpikat oleh kepiawaian Meyer dalam menyusun cerita.

Bagaimanakah akhir cerita Edward dan Bella? Ikuti dalam 4 seri Twilight.

Seri yang ada:
1. Twilight
2. New Moon
3. Eclipse
4. Breaking Dawn

Practical Chess Ending

Judul : Practical Chess Ending
Pengarang : Paul Keres
Penerbit :B.T. Batsford Ltd
Harga : Rp 79.000
Kondisi : Second Hand
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Salah satu pemain terkuat di dunia, Paul Keres, menyajikan dasar-dasar akhir permainan yang sangat umum ditemui dalam buku ini.

Endgame yang disediakan oleh Keres sangat lengkap. Dimulai dari dasar akhir permainan, akhir permainan pion, akhir permainan mentri, akhir permainan benteng, akhir permainan gajah, serta akhir permainan kuda. Semuanya disajikan secara tematik dan gamblang untuk membantu Anda meningkatkan kemampuan permainan Anda pada akhir permainan.

Practical Chess Ending adalah satu dari tiga buku yang ditulis oleh Paul Keres dan dianggap yang terbaik dalam kategorinya.

Padang Bulan - Cinta Dalam Gelas

Judul : Padang Bulan - Cinta Dalam Gelas
Pengarang : Andrea Hirata
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 50.000
Kondisi : Baru (masih disegel)
Sinopsis :

PADANG BULAN menceritakan Enong yang bertekad untuk belajar bahasa Inggris dengan ikut kursus di Tanjong Pandan. Enong tahu, umurnya akan menjadi tantangan paling besar karena dia harus bersaing dengan anak-anak muda.

Sementara itu, Ikal terpukul oleh penolakan ayahnya. Cintanya kepada A Ling sudah bulat, namun ternyata ayahnya menolak mentah-mentah. Sementara, A Ling juga entah di mana. Akibatnya, Ikal merasa otaknya sedikit terganggu dan memutuskan untuk mencari pekerjaan ke Jakarta, menjadi pegawai berseragam yang memiliki uang pensiun seperti yang diinginkan ayah dan ibunya.

Tepat sebelum nakhoda kapal mengangkat sauh, Ikal berubah pikiran. Ada yang belum tuntas ia selesaikan. Ia harus kalahkan Zinar dalam tanding catur!

- CINTA DI DALAM GELAS bertutur tentang tugas berat di pundak Ikal. Dia harus membantu Maryamah memenangkan pertandingan catur saat 17 Agustus nanti. Maryamah, yang menyentuh bidak catur saja belum pernah, harus mengalahkan juara catur selama dua tahun berturut-turut yang sekaligus juga mantan suaminya. Namun, lebih dari itu, jenis kelamin Maryamah menjadi tantangan berat untuk bisa mencebur ke dalam pertandingan penuh harkat bagi kaum lelaki ini.



Padang Bulan


Cinta Dalam Gelas

Wiro Sableng

Judul : Wiro Sableng
Pengarang : Bastian Tito
Harga : @Rp 10.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Masih ingat Wiro Sableng? Tokoh yang populer dengan lambang 212 nya ini memang lekat di ingatan penggemarnya. Dengan pukulan-pukulan saktinya, seperti Pukulan Sinar Matahari, Pukulan Angin Es, Pukulan Kunyuk Melempar Buah, dan masih banyak lagi.

Serial Wiro Sableng ini telah diadaptasi sebagai sinetron dan film. Film dibintangi oleh Tonny Hidayat, dan sinetron dibintangi oleh Herning Sukendro (Wiro Sableng I episode 1-59) dan Abhie Cancer (Wiro Sableng I episode 59-91).

Kini Book of Owl menjual beberapa seri Wiro Sableng yang terkenal itu.

Judul yang tersedia:
1. Neraka Krakatau
2. Liang Lahat Gajahmungkur
3. Wasiat Malaikat
4. Rahasia Bayi Tergantung
5. Pedang Naga Suci 212
6. Utusan Dari Akhirat
7. Kiamat Di Pangandaran
8. Kelelawar Hantu
9. Lembah Akhirat

Sunday, September 12, 2010

Promo Chiung Yao

Beli paket novel karya penulis ternama, Chiung Yao, seharga Rp 100.000 (+diskon 10% = Rp90.000) dan dapatkan novel-novel berikut:

Putri Huan Zhu II: Badai Kembali Menerjang
Putri Huan Zhu II: Di Ujung Nestapa
Putri Huan Zhu II: Berlari Ke Batas Cakrawala
Ombak Berbuih

Dapatkan bonus satu buku karya Danielle Steel seharga 35.000 GRATIS. Anda dapat memilih sendiri buku yang Anda inginkan.

Promo ini hanya berlaku hingga 1 Oktober 2010.

Terima kasih telah mengunjungi Book of Owl :)

Remembrance (Labirin Kenangan)

Judul : Remembrance (Labirin Kenangan)
Pengarang : Danielle Steel
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 30.000
Kondisi : Baru (masih disegel)
Status: Terjual
Sinopsis :

Pada masa Perang Dunia II, keluarga bangsawan San Tibaldo musnah terbakar fanatisme kaum fasis. Hanya Principessa Serena yang berhasil diselamatkan. Bertahun-tahun kemudian, saat menelusuri jejak masa lalunya di Roma, ia mengucap janji setia dengan seorang perwira Amerika, yang membawa cintanya dan kemudian terkubur di Korea.

Serena kemudian memulai babak kedua kehidupannya dengan menikahi seorang selebriti. Namun pernikahannya berakhir tragis. Trauma berkepanjangan menghantui kehidupan Vanessa, melukai jiwanya. Ia mmenjelajahi separo belahan bumi, menelusuri jejak ibunya, mencari adiknya, dan juga kunci pintu hatinya yang tertutup bagi semua laki-laki.



Lihat daftar novel Danielle Steel lainnya.

Saturday, September 11, 2010

Ombak Berbuih

Judul : Ombak Berbuih
Pengarang : Chiung Yao
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Chin Yuchiu, seorang pelukis muda cantik berbakat bertemu dengan He Chuntze, seorang usahawan kaya yang telah berkeluarga. Hati mereka bertaut, perasaan cinta yang amat mendalam tumbuh dalam jiwa mereka, hingga kemudian He Chuntze memutuskan untuk menceraikan istrinya demi menikahi Chin Yuchiu. Namun Chin Yuchiu mengubur perasaannya dalam-dalam, dan memutuskan untuk pergi meninggalkan He Chuntze demi istri dan anak-anaknya. Mereka pun berpisah dan membawa hati yang hancur oleh kenyataan yang tak dapat mereka ingkari, bahwa mereka amat saling mencintai, namun semuanya sudah terlambat. Mereka sama-sama tak kuasa menghancurkan hidup orang-orang yang telah hadir terlebih dahulu sebelum pertemuan mereka.



Lihat daftar novel Chiung Yao lainnya.

Putri Huan Zhu II: Berlari Ke Batas Cakrawala

Judul : Putri Huan Zhu II: Berlari Ke Batas Cakrawala
Pengarang : Chiung Yao
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 120.000 (dijual 1 set Putri Huan Zhu II)
Kondisi : Second Hand
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Setelah berhasil lepas dari hukuman mati, Hsiao Yence dan kawan-kawan memulai perjalanan panjang meninggalkan Beijing. Mereka menyamar sebagai rakyat biasa dan berpindah-pindah dari suatu tempat ke tempat lain. Namun jejak mereka tetap berhasil tercium oleh pasukan Kaisar. Hsiao Yence dan Chinsuo berhasil ditangkap, sementara Cewei terjatuh dari kuda dan kehilangan penglihatannya.

Erkang nyaris putus asa, sedang Cewei tak sanggup menerima kenyataan pahit itu. Semua tabib yang mereka datangi geleng-geleng kepala, tidak mampu menyembuhkan mata Cewei. Tak hanya itu, Permaisuri mengirim pasukannya sendiri untuk mencari dan menghabisi mereka semua. Di saat itulah, Erkang nyaris kehilangan nyawanya ketika melindungi Cewei.







Lihat daftar novel Chiung Yao lainnya.

Putri Huan Zhu II: Badai Kembali Menerjang

Judul : Putri Huan Zhu II: Badai Kembali Menerjang
Pengarang : Chiung Yao
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 120.000 (dijual 1 set Putri Huan Zhu II)
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Kepulangan Ibu Suri ke istana kerajaan bersama gadis pendamping kesayangannya, Chang'er ternyata mengancam ketenangan hidup Hsiao Yence dan Cewei. Ibu Suri tidak menyukai mereka dan menentang perjodohan mereka berdua dengan Yungchi dan Erkang. Apalagi Ibu Suri tahu benar kalau Chang'er diam-diam mencintai Erkang.

Namun Kaisar berusaha mencari jalan agar perjodohan itu tetap berjalan. Hanya saja usul yang diajukannya malh membuat hubungan Erkang dan Cewei nyaris berantakan.



Lihat daftar novel Chiung Yao lainnya.

Maya

Judul : Maya
Pengarang : Yukihisha Motojima
Penerbit : PT. Elex Media Komputindo
Jilid: 1-9
Harga : Rp 100.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Dari luar, Maya tampak seperti seorang gadis biasa, tetapi sesungguhnya dia menyimpan kekuatan yang tidak diketahui banyak orang. Kekuatan untuk melihat masa depan kematian.

Maya menggunakan kekuatannya ini untuk menolong korban-korbannya dari kematian. Salah satunya adalah Wataru Sakai, seorang pemuda yang akan menemui ajal karena menolong teman sekelasnya. Akankah Wataru percaya pada ramalan Maya?





Komik lainnya dari Elex Media Komputindo:
Dream Saga
Dororonpa

Memories of Midnight (Bayang-Bayang Kelabu)

Judul : Memories of Midnight (Bayang-Bayang Kelabu)
Pengarang : Sidney Sheldon
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 40.000
Kondisi : Baru (masih disegel)
Sinopsis :

Constantine Demiris, biliuner, pecinta seni, penakluk wanita, dan pembunuh. Pada Noelle, perempuan yang mengkhianatinya, dan LArry, laki-laki yang mencuri Noelle, Demiris menjatuhkan hukuman yang mengerikan. Tapi balas dendam Demiris belumlah tuntas.

Di Yunani, seorang wanita muda bangkit dari traumanya. Catherine Alexander, janda Larry, menganggap Demiris sebagai dewa penolong yang membantunya membangun kehidupannya lagi.

Kisah yang mencekam dan tak terlupakan tentang seorang wanita lugu melawan takdir yang mengerikan, dari pantai-pntai Laut Tengah sampai ke London setelah perang.

Are You Afraid of the Dark? (Apakah Kau Takut Gelap?)

Judul : Are You Afraid of the Dark? (Apakah Kau Takut Gelap?)
Pengarang : Sidney Sheldon
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 40.000
Kondisi : Baru (masih disegel)
Sinopsis :

Di New York, Denver, Paris, dan Berlin, empat orang tewas dalam kecelakaan yang berbeda.

Benang merah di antara para korban bangkit dari abu jenazah mereka. Keempatnya adalah karyawan Kingsley International Group, wadah pemikir terbesar di dunia. Perusahaan ini terlibat dalam strategi militer tingkat tinggi, komuniksi berskala internasional, serta isu-isu lingkungan.

Tak lama setelah empat kecelakaan tragis itu, dua istri para korban, Diane Stevens dan Kelly Harris, terancam nyawanya. Ketakutan, saling curiga, dan hanya berbekal otak sebagai senjata dua wanita yang saling tidak menyukai ini terpaksa bahu-membahu bermain kucing-kucingan dengan nyawa sebagai taruhan. Ketika mereka terlibat semakin dalam, mereka pun mengetahui rahasia mengerikan di balik KIG.

If Tomorrow Comes (Bila Esok Tiba)

Judul : If Tomorrow Comes (Bila Esok Tiba)
Pengarang : Sidney Sheldon
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 40.000
Kondisi : Baru (masih disegel)
Sinopsis :

Sidney Sheldon menampilkan kisah yang penuh intrik dan balas dendam. Tracy Whitney, yang muda, cantik, dan cerdas menikah dan menjadi bagian dari keluarga yang kaya dan glamor. Namun, tiba-tiba ia dikhianati, dijebak oleh geng mafia yang keji, ditinggalkan oleh lelaki yang dicintainya. Hanya berkat kecerdikannya dia berhasil menyelamatkan diri dan membalas dendam.

Lima Sekawan: Rawa Rahasia

Judul : Lima Sekawan: Rawa Rahasia
Pengarang : Enid Blyton
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Julian, Dick, George, Anne, dan Timmy sedang berkemah di rawa rahasia pada suatu malam ketika tiba-tiba mereka menyaksikan sebuah pesawat menjatuhkan berpuluh-puluh paket. Paket-paket itu ternyaa berisi uang palsu.

Lima Sekawan berhasil mengumpulkan seluruh paket itu, tapi sayang mereka tak bisa kembali karena terjebak kabut. Bahkan Anne, George, dan Timmy berhasil diringkus oleh kaum kelana.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...