Tuesday, November 23, 2010

Good Morning Spank!

Judul: Good Morning Spank!
Pengarang : Shizue Takanashi & Shunichi Yukimuro
Penerbit : Buku Komik Elex Media Komputindo
Jilid: 1-7
Harga : Rp 70.000
Kondisi : Baru (masih disegel) untuk nomor 4&5, Second Hand untuk nomor 1,2,3,6,7
Sinopsis :

Pappy, anjing kesayangan Aiko, mati ditabrak seseorang. Hal ini membuat Aiko sangat sedih. Di tengah kesedihannya itulah muncul seekor anjing yang lucu, jahil, dan amat pintar bernama Spank. Saking pintarnya, si Spank, Ryo, teman Aiko mengatakan mungkin anjing itu adalah jelmaan orang yang menabrak Pappy! Benarkah begitu? Siapakah sebenarnya Spank?



Komik lainnya dari Elex Media Komputindo:
Dream Saga
Medical CD

Milky Magic

Judul: Milky Magic
Pengarang : Yukari Kawachi
Penerbit : Buku Komik Elex Media Komputindo
Jilid: 1-4
Harga : Rp 44.000
Kondisi : Second Hand
Status: Terjual
Sinopsis :

Bagi Milky, Leo adalah cinta pertamanya. Secara tidak sengaja mereka bertemu ketika Milky turun ke dunia manusia dan sejak saat itulah Milky jatuh cinta pada Leo.

Sayangnya cinta mereka terhalang oleh ras mereka. Leo adalah seorang manusia, sementara Milky adalah seorang gadis salju. Mereka tidak ditakdirkan untuk hidup bersama. Tetapi kemudian Milky mengetahui bahwa dirinya dapat menjadi manusia dengan memperoleh ciuman yang tulus dari Leo. Akankah Milky berhasil berubah menjadi manusia? Ataukah dia harus merelakan Leo untuk selamanya> Ikuti kisahnya dalam Milky Magic seri 1-4.



Komik lainnya dari Elex Media Komputindo:
Dororonpa
Little March

Putri Huan Zhu II no.5: Kembali ke Kota Kenangan

Judul : Putri Huan Zhu II no.5: Kembali ke Kota Kenangan
Pengarang : Chiung Yao
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 120.000 (dijual 1 set Putri Huan Zhu II)
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Karena terpojok oleh kecemburuan Yungchi terhadap dirinya, Hsiao Chen akhirnya mengungkapkan bahwa Hsiao Yence adalah adik kandungnya yang sejak kecil terpisah darinya. Hsiao Yence gembira sekali mendengarnya, sebab itu berarti dia tidak sendirian di dunia ini. Di tengah kebahagiaan itulah Chienlung muncul untuk membujuk mereka kembali ke istana kerajaan.

Sekembalinya ke istana, tanpa sengaja mereka bertemu orang suruhan Permaisuri yang pernah berusaha membunuh mereka. Orang itu ditangkap dan diinterogasi. Permaisuri dan Bibi Rung pun dipanggil dan dijatuhi hukuman mati. Mendengar hal ini, Cewei dan kawan-kawan buru-buru memohon kepada Chenlung untuk mengampuni kedua orang itu. Berhasilkah mereka?







Lihat daftar novel Chiung Yao lainnya.

Monday, November 22, 2010

Chat Box

Sekarang di Book of Owl sudah ada chat boxnya :)

Pengunjung dapat meninggalkan pesan di sana, baik berupa pertanyaan maupun kesan-pesan bagi Book of Owl.

Thursday, November 11, 2010

Putri Huan Zhu II: Di Ujung Nestapa

Judul : Putri Huan Zhu II: Di Ujung Nestapa
Pengarang : Chiung Yao
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 120.000 (dijual 1 set Putri Huan Zhu II)
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Rencana membantu Hanshiang dan Meng Tan kabur akhirnya jadi dilaksanakan. Hsiao Yence dan kawan-kawannya menyusun strategi masak-masak, memikirkan segala sesuatunya dengan saksama. Ketika harinya tiba, semua berjalan mulus, Hanshiang dan Meng Tan berhasil melarikan diri.

Namun itu tak berarti semuanya berjalan lancar. Permaisuri berhasil mengetahu keberadaan Graha Huipin dan menggeledah tempat itu. Di sana ditemukan berbagai bukti keterlibatan Hisao Yence dan kawan-kawan.

Kaisar murka. Hisao Yence dan kawan-kawan dijebloskan ke penjara dan diancam dengan hukuman mati. Kali ini, siapakah yang akan menolong mereka?







Lihat daftar novel Chiung Yao lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...