Friday, June 10, 2011

Dilanda Murka dan Nestapa

Judul : Dilanda Murka dan Nestapa
Pengarang : Marga T.
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 22.500
Kondisi : Baru (masih tersegel)
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Miana Khuri sudah hampir meninggal ketika berusia tujuh tahun, namun diselamatkan oleh sepupunya, Carmen. Rupanya sekarang saat penagihan hytang darah itu tiba!

Carmen pelan-pelan mulai menguasai hidup Miana. Namanya digunakan untuk melakukan berbagai tindakan melanggar hukum. Miana terpaksa menuruti setiap permintaannya. Namun ketika Carmen mencoba untuk merebut Khalil yang dicintainya, Miana tak bisa lagi tinggal diam.

Hidupnya semakin sengsara. Dalam kerjaan, bosnya mulai memusuhinya. Khalil pun mulai menjauh tanpa alasan yang jelas. Ketika Miana ingin pindah kerja, barulah dia tahu misteri di belakang sikap Khalil yang dingin itu. Dan saat itu juga dunianya kiamat!

Thursday, June 9, 2011

Kekasih Pemberontak (The Disobedient Mistress)

Judul : Kekasih Pemberontak (The Disobedient Mistress)
Pengarang : Lynne Graham
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 15.000
Kondisi : Baru (masih tersegel)
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Ketika adiknya tewas dalam kecelakaan mobil, Leone Andracchi bertekad membalas dendam kepada Oliver Sargeant, politisi besar yang diduga bertanggung jawab terhadap insiden tersebut.

Leone pun menyusuri masa lalu politisi itu dan menemukan rahasia kelam bahwa politisi itu memiliki anak yang dia terlantarkan dan rahasiakan dari publik. Leone lalu memanfaatkan rahasia itu sebagai senjata untuk menjatuhkan sang politisi.

Sementara itu Misty Carlton yang perusahaan kateringnya terjerat krisis finansial dan hampir bangkrut mendadak mendapatkan tawaran kontrak kerja yang tidak biasa. Bisnis Misty akan terselamatkan dan setumpuk keuntungan akan ia dapatkan, tetapi dengan satu syarat: ia harus menjadi kekasih palsu Leone Andaracchi! Tanpa mengetahui maksud terselubung Leone, Misty sepakat memainkan peran tersebut.

Pengantin Yunani (The Heiress Bride)

Judul : Pengantin Yunani (The Heiress Bride)
Pengarang : Lynne Graham
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 15.000
Kondisi : Baru (masih tersegel).
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Selama empat tahun terakhir, Ione Gakis dilarang meninggalkan Pulau Lexos karena ayah adopsinya yang pemberang melarang Ione pergi mencari saudara kembarnya di Inggris. Jadi ketika ayahnya memaksa Ione menikah dengan Alexio Christoulakis, Ione menganggap pernikahannya sebagai cara untuk pergi dari kungkungan Pulau Lexos. Lagipula, Alexio pastilah hanya pria kaya khas Yunani yang suka mendominasi wanita, sama seperti ayah Ione.

Tapi Alexio membelanya ketika ayah Ione marah dan hampir memukulnya. Pria itu bahkan menanyakan keinginan Ione dan menghargai pendapatnya. Dan pada hari pernikahan mereka, Alexio menungguinya di depan gereja dengan sebuket bunga di tangan, begitu sabar dan memesona. Mungkinkah dugaan Ione selama ini salah? Dan haruskah Ione tetap melaksanakan rencananya untuk kabur pada malam pengantin mereka?

Rahasia Sang Miliuner (Her Secret Millionaire)

Judul : Rahasia Sang Miliuner (Her Secret Millionaire)
Pengarang : Jodi Dawson
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 15.000
Kondisi : Baru (masih tersegel)
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Selalu ada berkah di balik kemalangan. Itulah yang terjadi pada Hunter King. Gara-gara mobilnya terperosok ke parit, ia malah bertemu mekanik cantik bernama Danielle Michaels. Karena tak ada tempat untuk bermalam, Hunter pun ditawari menginap di rumah wanita itu.

Danielle, atau biasa disapa Dani, menjalankan bisnis keluarga sambil membesarkan kedua anaknya yang masih kecil. Dengan kesibukan itu, Dani tak punya waktu untuk cinta. Yang ia butuhkan sekarang hanyalah pengasuh berkualitas untuk menjaga anak-anaknya. Siapa sangka, Hunter, sang klien tampan, malah menawarkan diri untuk menjadi pengasuh sementara.

Memutuskan untuk merahasiakan identitasnya sebagai seorang miliuner, Hunter bertekad meyakinkan Dani bahwa tidak semua pria kota seburuk anggapannya. Apa yang terjadi ketika Dani tahu identitas Hunter yang sebenarnya?

Sunday, June 5, 2011

A Series of Unfortunate Events: Lereng Licin

Judul : A Series of Unfortunate Events: Lereng Licin
Pengarang : Lemony Snicket
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Baru (masih disegel)
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Seperti jabatan tangan, binatang peliharaan, atau wortel mentah, ada banyak hal yang lebih disukai orang jika benda itu tidak licin. Sayangnya, dalam edisi menyedihkan ini, aku khawatir Violet, Klaus, dan Sunny Baudelaire menemui begitu banyak benda licin selama perjalanan mereka ke atas-dan ke bawah- daerah pegunungan yang aneh dan menyedihkan.

Untuk menghindarkan kalian dari rasa jijik yang lebih besar, lebih baik aku tidak menyebutkan detail tak menyenangkan kisah ini, terutama mengenai pesan rahasia, sebuah toboggan, jebakan penuh tipu daya, segerombol serangga salju, seorang penjahat yang suka membuat rencana, sekelompok anak muda yang terorganisir, wadah kaserol tertutup. dan seorang yang selamat dengan mengejutkan dari kebakaran mengerikan.

A Series of Unfortunate Events: Karnaval Karnivora

Judul : A Series of Unfortunate Events: Karnaval Karnivora
Pengarang : Lemony Snicket
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Baru (masih disegel)
Sinopsis :

Kata "karnivora" dalam judul buku ini berarti "pemakan daging", dan setelah kalian membaca kata yang begitu haus darah, tidak ada alasan untuk membaca lebih lanjut. Buku karnivora ini memuat kisah yang begitu menyedihkan hingga melahap isinya yang mana pun akan membuat perut kalian lebih melilit dibandingkan menyantap makanan yang paling tidak seimbang.

Supaya tidak menimbulkan perasaan tidak nyaman, sebaiknya aku tidak menyebutkan bahan-bahan yang mencemaskan dalam kisah ini, terutama peta yang memusingkan, orang yang ambidextrous, penonton yang tak dapat diatur, papan kayu, dan Chubo sang Bayi Serigala.

A Series of Unfortunate Events: Mula Malapetaka

Judul : A Series of Unfortunate Events: Mula Malapetaka
Pengarang : Lemony Snicket
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Baru (masih disegel)
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Dalam buku pertama ini, ketiga bersaudara Baudelaire menghadapi penjahat yang serakah dan menjijikkan, pakaian yang membuat badan gatal-gatal, kebakaran yang mengerikan, rencana merebut harta mereka, dan bubur dingin untuk sarapan.

Inilah awal mula malapetaka ketiga bersaudara Baudelaire!

Friday, June 3, 2011

Benny & Mice Lost In Bali 2

Judul: Benny & Mice Lost In Bali 2
Pengarang : Benny&Mice
Penerbit : Kepustakaan Populer Gramedia
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Benny & Mice semakin 'tersesat' di Pulau Dewata!
Kali ini mereka bertualang ke dasar samudra, menyusuri pedalaman Ubud, hingga terjebak di kerumunan para penyuka sesama jenis...

Wah...Gawat!

Lupus: Tangkaplah Daku, Kau Kujitak!

Judul: Lupus: Tangkaplah Daku, Kau Kujitak!
Pengarang : Hilman
Penerbit : PT Gramedia
Harga : Rp 15.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Lupus, anak sekolah yang punya pacar di bis, di sekolah, bisa menjadi idiom anak muda zaman sekarang. Zaman ruang angkasa. Dengan gaya yang suka seenaknya, polos, suka bikin keki namun baik hati menjadikannya tokoh yang dirindukan remaja-remaja sekarang. Lupus bukan seorang hero yang serba tahu, yang punya kelebihan luar biasa, yang hanya ada di buku-buku cerita. Bukan, dia remaja biasa yang dekat dengan gambaran sesungguhnya.

Dengan gaya bercerita yang segar, komunikatif, dan kaya akan emosi-emosi remaja, buku ini seolah-olah mengajak pembaca untuk ikut terlibat di dalamnya. Ikut terbawa pada setiap emosi. Senyum-senyum sendiri atau sedikit terharu. Tangkaplah Daku, Kau Kujitak! ini memang buku pertama dalam seri Lupus.

Remaja, inikah yang kamu cari?

Min-Min

Judul: Min-Min
Pengarang : Yu Asagiri
Penerbit : Buku Komik Elex Media Komputindo
Jilid: 1-4
Harga : Rp 44.000
Kondisi : Second Hand
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Min-Min adalah seorang penyihir yang dirubah bentuknya menjadi sebuah boneka Cina yang terbuang dari dunia sihir. Lewat tembok dimensi Min-Min menemui Ichiya untuk nelajar di dunia manusia. Pada suatu hari mereka mencari cincin Venus yang hilang, tetapi dalam pencarian itu Min-Min dapat bertemu dengan peri cincin.

Thursday, June 2, 2011

Daftar Novel Hilman & Boim

Lupus: Sandal Jepit
Lupus: Tangkaplah Daku, Kau Kujitak!
Lupus ABG: Cemburu Berdarah Dingin
Lupus Kecil

The Secret Adversary - Musuh Dalam Selimut

Judul: The Secret Adversary - Musuh Dalam Selimut
Pengarang : Agatha Christie
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Ketika kapal Lusitania ditorpedo, seorang laki-laki datang kepada Jane Finn. Laki-laki itu tampaknya akut akan sesuatu atau seseorang. Ia mempunyai dokumen penting, yang sangat berarti bagi Inggris. Ia meminta Jane Finn untuk menyimpannya. Setelah itu Jane Finn menghilang. Segala usaha pencarian atas dirinya sia-sia belaka.

Lima tahun telah lewat dan perang telah usai. Kejadian itu sudah lama dilupakan orang. Tetapi kini ada bahaya baru. Dokumen itu dikhawatirkan jatuh ke tangan musuh. Kalau itu betul-betul terjadi, opini publik akan memihak kaum ekstrem revolusi. Diramalkan akan ada pemogokan kaum buruh dan teror pemerintahan.

"Tuan Brown", pemimpin sebuah organisasi besar, menginginkan dokumen itu. Dengan kelihaian seorang aktor besar, "Tuan Brown" memainkan peranannya.

"Dua petualang muda", Tuppence dan Thomas Beresford, secara tidak sengaja terlibat pula dalam pencarian dokumen itu. Mereka selalu bersama-sama "Tuan Brown", dekat dengannya tapi tidak tahu siapa dia...

Bahaya yang diramalkan semakin dekat. Jane Finn harus segera ditemukan. Dokumen harus diamankan. Dan setelah itu hanya ada pertunjukan tunggal. "Tuan Brown" harus segera ditangkap basah untuk dibuka kedoknya. Karena hanya dialah kunci segalanya.

The Body In The Library - Mayat Dalam Perpustakaan

Judul: The Body In The Library - Mayat Dalam Perpustakaan
Pengarang : Agatha Christie
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Kolonel Bantry membentak, "Maksudmu ada mayat di dalam perpustakaan saya-perpustakaan saya?" Kepala pelayannya berdehem, "Barangkali Tuan ingin melihatnya sendiri?"

Bagaimanakah sampai mayat seorang gadis yang tidak dikenal bisa berada di dalam perpustakaannya? Mengapa gadis ini dibunuh? Siapa pembunuhnya?

Ruby Keene datang ke hotel Danemouth untuk bekerja sebagai penari di Hotel Majestic dengan penuh harapan akan masa depan yang lebih baik. Namun harapannya terpotong pendek-begitu pula hidupnya.

Miss Marple terpekur memandang mayat gadis belia yang terkapar tak bernyawa di kakinya. Sayang-begitulah perasaan yang timbul di hati perempuan tua yang baik ini. Sayang, suatu kehidupan yang sebetulnya mempunyai masa depan yang lebih panjang kini terbunuh sia-sia.

Apakah Ruby Keene ini gadis tak berdosa yang dibunuh oleh manusia-manusia kejam ataukah memang dia sendiri yang mengundang kematiannya? Pada hari yang sama polisi menemukan korban pembunuhan kedua-juga seorang gadis remaja. Miss Marple meramalkan pasti bakal ada usaha pembunuhan ketiga!

Evil Under The Sun - Pembunuhan Di Teluk Pixy

Judul: Evil Under The Sun - Pembunuhan Di Teluk Pixy
Pengarang : Agatha Christie
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Arlena Marshall yang bertubuh menggiurkan, berwajah cantik, dan berambut merah tebal tampak sangat mencolok di antara para penghuni Hotel Jolly Roger di Pulau Penyelundup.

Beberapa hari kemudian ia ditemukan tewas tercekik di salah satu pantai pulau itu.

Siapakah yang telah membunuh Arlena si perayu?

Apakah suaminya yang angkuh dan pendiam, yang mengetahui istrinya telah berzinah? Ataukah anak tirinya yang aneh, yang membuat boneka lilin berwajah Arlena dan menancapinya dengan peniti? Ataukah si fanatik agama yang batinnya tersiksa karena kecantikan Arlena? Atau si pemuda tampan yang mencintainya dengan begitu terang- terangan? Atau, barangkali salah satu dari wanita yang mempunyai-atau mengira mempunyai-alasan untuk menghendaki kematian Arlena?

Hercule Poirot, yang sedang berlibur di tempat terjadinya tragedi ini, bersedia mengorbankan waktu liburannya untuk mencoba mengungkap kasus yang membingungkan ini.

Polaris

Judul: Polaris
Pengarang : Riku Kurita
Penerbit : Buku Komik Elex Media Komputindo
Jilid: 1-4
Harga : Rp 44.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Tsubasa, yang hatinya tergetar manakal pertama kali melihat pancaran mata cinta dari bintang berekor, masuk jadi anggtoa Klub Astronomi. Dengan masuknya sebagai anggota ia sering melakukan pengamatan bintang bersama Pak Amano, seorang guru muda yang tampan. Namun pengamatan Tsubasa tidak hanya pada bintang berekor, tetapi juga mengarah ke pengamaan cinta.

The Princess and the Pauper - Si Putri dan Si Miskin

Judul : The Princess and the Pauper - Si Putri dan Si Miskin
Pengarang : Kate Brian
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Julia Johnson tidak seperti murid lain di Rosewood. Dia naik sepeda ke sekolah, bukan BMW. Dia pulang ke apartemen lusuh yang ditinggalinya bersama ibu dan kucingnya yang berkutu. Sementara cewek lain terobsesi pada kunjungan sang putri, Julia mati-matian berusaha mencari uang supaya tidak didepak dari apartemen jeleknya.

Lalu Carina, Putri Mahkota Vineland, datang ke Rosewood untuk berpidato dan Julia menemukan jalan keluar dari masalahnya. Ia sangat mirip dengan Putri Carina. Saat Carina menawarinya sepuluh ribu dolar untuk berpura-pura jadi dirinya, Julia tidak dapat menolak.

Tapi saat sang Putri tidak muncul kembali, Julia terjebak ikut pulang ke Vineland. Berapa lama sebelum samarannya terbongkar? Apa yang harus dilakukannya untuk mencegah drinya jatuh cinta pada cowok yang nyaris jadi tunangan Carina? Dan bagaimana dia bisa menjelaskan semua ini pada ibunya?

All-Night Party - Pesta Semalam Suntuk

Judul : Fear Street: All-Night Party - Pesta Semalam Suntuk
Pengarang : R.L. Stine
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 11.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Gretchen Davies dan teman-temannya tahu bahwa Fear Island adalah tempat yang mengasyikkan untuk berpesta. Mereka bisa dansa semalam suntuk, berbagi rahasia dengan teman-teman karib, jatuh cinta...

Atau mati, sebab di situ ada orang sinting yang berkeliaran. Seorang pembunuh yang berniat mengacau pesta tersebut.

Si gadis yang berulang tahun mendapat giliran pertama tentunya.

Lalu berikutnya siapa?

Killer's Kiss - Ciuman Maut

Judul : Fear Street: Killer's Kiss - Ciuman Maut
Pengarang : R.L. Stine
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 11.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Delia dan Karina selalu bersaing. Sejak dulu. Bersaing memperoleh nilai terbaik, teman paling banyak, dan cowok paling populer. /tahun ini mereka sama-sama menginginkan Vincent, cowok paling populer di SMA Shadyside.

Karina bertekad untuk menang-apa pun resikonya. Dan kalau dia tak bisa memiliki Vincent, orang lain pun tak boleh memilikinya.

The Confession - Pengakuan

Judul : Fear Street: The Confession - Pengakuan
Pengarang : R.L. Stine
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 11.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Semua teman Julie membenci Al. Mereka semua ingin Al mati. Tapi itu bukan berarti salah satu dari antara mereka yang membunuhnya. Julie mengenal teman-temannya. Ia tahu mereka tidak bersalah.

Sampai salah satu dari mereka mengakuinya.

Julie dan teman-temannya berjanji untuk menjaga rahasia itu. Bagaimanapun, mereka tahu ia takkan membunuh lagi.

Atau ia akan mengulanginya?

Lupus: Sandal Jepit

Judul: Lupus: Sandal Jepit
Pengarang : Hilman
Penerbit : PT Gramedia
Harga : Rp 15.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Oi, mau denger cerita baru gak? Mau syukur, gak mau benzol (hihihi... tawaran yang mematikan). Gini loh, ternyata si Lupis, eh, si Lupustu kena penyakit sandaljepitmania. Nah lho, pada gak tau kan? Itu lo, penyakit kegilaan akan sandal jepit. Ke mana-mana tu anak akan selalu pakai sandal jepit. Ke lapangan basket, ke rumah temen, atau juga ke pesta-pesta perkawinan sodara yang orang tuanya agak mau ngertiin kekurangajaran tamunya... Tapi sayang beribu sayang... Suatu ketika sandal jepit itu kenyap! Padahal sandal-sandal jepit itu cukup centil loh. Lantas bagaimana dengan nasib Lupus?Baca aja sendiri. Seru loh...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...