Thursday, June 2, 2011

The Body In The Library - Mayat Dalam Perpustakaan

Judul: The Body In The Library - Mayat Dalam Perpustakaan
Pengarang : Agatha Christie
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 20.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Kolonel Bantry membentak, "Maksudmu ada mayat di dalam perpustakaan saya-perpustakaan saya?" Kepala pelayannya berdehem, "Barangkali Tuan ingin melihatnya sendiri?"

Bagaimanakah sampai mayat seorang gadis yang tidak dikenal bisa berada di dalam perpustakaannya? Mengapa gadis ini dibunuh? Siapa pembunuhnya?

Ruby Keene datang ke hotel Danemouth untuk bekerja sebagai penari di Hotel Majestic dengan penuh harapan akan masa depan yang lebih baik. Namun harapannya terpotong pendek-begitu pula hidupnya.

Miss Marple terpekur memandang mayat gadis belia yang terkapar tak bernyawa di kakinya. Sayang-begitulah perasaan yang timbul di hati perempuan tua yang baik ini. Sayang, suatu kehidupan yang sebetulnya mempunyai masa depan yang lebih panjang kini terbunuh sia-sia.

Apakah Ruby Keene ini gadis tak berdosa yang dibunuh oleh manusia-manusia kejam ataukah memang dia sendiri yang mengundang kematiannya? Pada hari yang sama polisi menemukan korban pembunuhan kedua-juga seorang gadis remaja. Miss Marple meramalkan pasti bakal ada usaha pembunuhan ketiga!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...