Thursday, December 9, 2010

Misteri Perkawinan

Judul : Misteri Perkawinan
Pengarang : Chiung Yao
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 27.500
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

Benang merah perjodohan telah ditentukan saat orangtua Chishuan menolong ibunda Lemei yang melahirkan dalam perjalanan, di sebuah taman bunga meihua. Malang tak dapat ditolak, dalam perkelahian melawan perampok, tanpa sengaja ayah Chishuan membunuh ayah Lemei. Perjodohan pun berubah menjadi dendanm kesumat.

Delapan belas tahun kemudian, Lemei dan Chishuan bertemu untuk pertama kalinya dalam acara pesta rakyat dusun Wushan. Getaran cinta pun mengikat jiwa mereka, walau lalu terhalang dendam masa lalu. Lemei dan Chishuan harus berjuang keras sebelum akhirnya pernikahan mereka disetujui.

Sayang nasib kembali mempermainkan mereka. Dua bulan menjelang pernikahan, Chishuan mengalami kecelakaan dalam suatu kebakaran dan menimbulkan luka bakar seumur hidup. Chishuan merasa rendah diri dan meminta Lemei untuk meninggalkannya. Lemei yang setia tetap pada pendiriannya untuk menikahi Chishuan.

Mampukah kekuatan cinta menyembuhkan rasa rendah diri Chishuan? Ataukah Lemei akan menjadi seorang istri dengan status suami hantu?



Lihat daftar novel Chiung Yao lainnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...