Thursday, December 9, 2010

Setulus Cinta

Judul : Setulus Cinta
Pengarang : Chiung Yao
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 27.500
Kondisi : Second Hand
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Benang merah sudah digariskan sejak mereka kecil. Mengfan harus menikah menikah dengan Tienpai, pemuda pilihan orangtuanya. Namun benang asmara berkata lain, cintanya hanya untuk Hsia Lei, anak yatim piatu yang dibawa pulang ayahnya sebagai balas budi karena ayah kandung anak ini telah menyelamatkan nyawanya di pedalaman Manchuria.

Di tengah gejolak Gerakan 4 Mei yang berusaha membebaskan Cina dari jajahan bangsa asing, pesatnya arus modernisasi, serta kerasnya budaya Cina, Mengfan harus menghadapi tantangan untuk menggapai cintanya. Berabad silam, legenda menyebutkan kisah seorang istri yang rela berubah menjadi batu demi menanti berjumpa dengan suami yang terkasih. "Aku tak mau menjadi wanita di puncak Mengfu Ya!" seru Mengfan tegar.

Akhirnya Mengfan memutuskan untuk menyusul Hsia Lei ke Tayli, suatu daerah di pedalaman Yunnan. Sesampainya di sana, Mengfan mendengar berita yng sangat mengejutkan! Sanggupkah Mengfan bersatu dengan Hsia Lei? Ataukah dia harus bernasib sama seperti wanita di puncak Mengfu Ya? Menunggu kedatangan sang kekasih hingga berubah menjadi batu?



Lihat daftar novel Chiung Yao lainnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...