Monday, May 16, 2011

Di Hatimu Aku Berlabuh 4

Judul: Di Hatimu Aku Berlabuh 4
Pengarang : Marga T
Penerbit : PT Gramedia
Harga : Rp Rp 60.000 (Dijual 1 set volume 1-4)
Kondisi : Second Hand
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Setelah lulus sebagai dokter, Koleta memutuskan untuk WKS ke daerah selama tiga tahun.Tapi halangannya banyak. Dokter Milos yang alergi pada kacamata berhasil dihindarinya dengan sedikit tipu muslihat. Tapi Nigel tidak begitu gampang ditakuti.

"Kaukira aku balak lari terbirit-birit kalau melihat kau botak atau ompong?! Jangan mimpi! Aku takkan melepaskanmu! Akan kutunggu kau tiga tahun! Kau tak berhak melarang. Waktu, ya waktuku!"

Namun Koleta tetap merindukan yang jauh. Ramses Bramasta. Dia tetap berharap dan berharap walaupun surat-suratnya tak kunjung dibalas.

Akhirnya, ketika balik dari daerah, baru dia tahu kenapa Ramses tidak pernah menulis lagi. Dia sudah menikah dengan Zirin!

Hatinya hancur luluh. Ramses memang telah mendesak agar dia ikut ke luar negri bersamanya. Tapi Koleta merasa dia harus menunaikan tugas di daerah dulu. Dia ingin memberikan sebagian hidupnya bagi rakyat kecil yang menderita. Tapi kini, setelah dia kehilangan Ramses, apakah pengalamannya di daerah telah memberikannya kebahagiaan? Apakah karirnya lebih penting dari cinta?

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...