Tuesday, May 10, 2011

Ketika Cinta Harus Memilih

Judul: Ketika Cinta Harus Memilih
Pengarang : Mira W
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama Jaya
Harga : Rp 15.000
Kondisi : Second Hand
Sinopsis :

"Terpujilah cintamu, Faisal Rahman!" geram Dytia menahan marah. "Cintakah namanya hidup bersama seorang gadis selama satu tahun, lalu pergi dengan hanya meminta maaf karena tidak sampai hatimeninggalkan ibunya?"

"Semua memang salahku." keluh Faisal putus asa. "Ketika aku pergi meninggalkanmu, semua orang pun menyalahkan aku. Katakan padaku, Dytia, aku mesti bagaimana?"

Dia mengasihi ibunya. Menyayangi Rosa. Tapi juga mencintai Dytia. Bertahun-tahun dia terombang-ambing dalam kebimbangan untuk menentukan pilihannya. Sampai muncul gadis kecil dalam hidupnya.

"Anak Yunus?" menggagap Faisal.

"Anak yang menyebabkan aku kawin dengan Yunus." Dytia hampir tak dapat lagi menahan tangisnya. "Karena aku ingin memberikan seorang ayah setelah aku tidak berhasil melenyapkannya."

"Kalau kau punya anak perempuan, Dokter..." Tiba-tiba saja terngiang kembali tawa dingin pasien gila itu, "kau baru dapat merasakannya."

Apa hubungan seorang anak perempuan dengan pembunuhan yang baru saja dilakukannya? Mengapa kata-kata seorang penderita schizophrenia mampu mengingatkan Faisal kepada anak perempuannya sendiri dan mampu mendesaknya untuk memilih kembali?

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...