Saturday, May 28, 2011

Namamu Terukir Di Hatiku

Judul: Namamu Terukir Di Hatiku
Pengarang : Marga T
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 15.000
Kondisi : Second Hand
Status: TERJUAL
Sinopsis :

Atila Kiripan ingin kuliah jauh dari rumah. Jiro Yunus ingin mendapat warisan supaya bisa membiayai riset-risetnya di bidang kedokteran. Harga yang harus mereka byar adalah sebuah perkawinan hasil rancangan orang tua masing-masing yang ingin bersatu demi kekuasaan serta uang.

Setelah menikah, Atila baru tahu bahwa Jiro memusuhi perempuan sebab dahulu pernah dikhianati oleh gadisnya. Lebih gawatnya lagi, dia ternyata sama sekali tidak mencintainya. Selama berbulan-bulan suaminya tak pernah memperhatikan atau mendekatinya. Sebaliknya, teman-teman kuliahnya dan teman-teman Jiro banyak yang naksir padanya. Atila merasa menyesal telah terperosok ke jurang yang dingin dan gelap ini.

Walau tidak cinta, Jiro ternyata sangat cemburu ketika dia mendapati bukti-vukti bahwa Rio dan Dani telah mencoba merayu istrinya. Dia marah dan bertekad mau menceraikan Atila yang baru sembila belas dan masih perawan!

Atila dituduh ibunya kurang perhatian pada suaminya. Dia merasa tertekan sekali sebab Jiro juga menuduhnya tidak setia. Akhinya keadaan tidak tertahankan lagi baginya. Dia mengambil keputusan yang nekat sementara Jiro asik dengan Mona...

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...